Hacker Rusia Curi Data NSA!!! WAW

Ikuti Kami Di FACEBOOK & INSTAGRAM
Instagram
   Hacker Rusia Kembali berulah kali ini mengejutkan public Amerika, Setelah aksi hacker ini dilansir The Wall Street Journal, Jum'at 6/10/2017. Setelah diketahui ternyata aksinya ini telah mencuri data NSA (National Security Agency), pencurian tersebut mencakup informasi mengenai penetrasi jaringan komputer asing dan perlindungan terhadap serangan siber, Aksi ini mungkin dipandang sebagai salah satu pelanggaran keamanan yang paling signifikan sampai saat ini. Hacker ini berkemungkinan diduga memiliki hubungan dengan pemerintahan Rusia.

   Ternyata karyawan tersebut telah bekerja di unit Operasi Akses yang dirancag NSA untuk para hacker elit sebelum dia dipecat pada tahun 2015. Peretasan tersebut akan menandai yang terbaru dalam serangkaian pelanggaran data rahasia dari badan intelijen rahasia tersebut, termasuk kebocoran data pada program surveilans AS yang rahasia pada tahun 2013 oleh kontraktor Edward Snowden.


  Awal tahun ini, perangkat peretasan milik NSA sempat bocor--kemungkinan dicuri dari kontraktor--di internet. Tak butuh waktu lama, beberapa kelompok hacker pun digunakan tools tersebut untuk melakukan dua aksi serangan siber terhadap puluhan ribu jaringan komputer di dunia. Dengan kejadian ini, beberapa pemerintah negara-negara di dunia pasti akan meningkatkan pengawasan terhadap Kaspersky Lab yang dituduh sebagai "kaki tangan" pemerintah Rusia.

  Seharusnya Amerika membuka mata jelas jelas bahwa Rusia musuh nyata nya dalam dunia maya, sungguh kejadian yang luar biasa!!!
Share Artikel Ini

Artikel Terkait

2 komentar

Wah jika 2 negara adidaya berseteru di dunia Maya, bisa-bisa nanti perang dunia lagi nih, eeeehh jgn dechh..

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon