Rabu, 25 Oktober 2017

WIFI GRATIS!!! Dari Google Station Untuk Indonesia



Google Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber.

Google Station akan mengeluarkan wifi secara gratis di Indonesia, Google akan membangun wifi nya di tempat tempat umum di kota-kota yang ada di Indonesia. Sebelumnya Google telah berhasil di India dengan internet yang cepat. Director Google Search, Ken Tokusei mengatakan kehadiran Google Station adalah salah satu upaya raksasa mesin pencari tersebut untuk menghadirkan pengalaman internet yang lebih cepat, mudah, dan murah di Indonesia.



Dalam rangka menghadirkan kecepatan Internet yang cepat, google bekerja sama dengan penyedia kabel fiber CBN dan FiberStar. Apakah internet ini gratis? Google sendiri akan melakukan monetisasi terhadap Google Station dalam beberapa waktu mendatang.

Menurut Managing Director Google Indonesia, Tony Kausgen, manusia membutuhkan 3 aspek dasar yakni: Akses internet, produk, serta platform guna menunjang kehidupan masa kini. Untuk itu pihaknya menghadirkan layanan Google Station di Indonesia.

Untuk mendukung aspek produk, google memboyong produk barunya, salah satunya youtube Go. Youtube GO aplikasi versi ekonomis dari aplikasi youtube. Selain itu, di acara Google For Indonesia diumumkan beberapa layanan atau program yang menyasar usaha kecil dan menengah. Layanan atau program itu ialah Gapura Digital, Women Will, dan Google Bisnis. Lebih lanjut, sebuah aplikasi konsultasi bisnis digital bernama Primer, diluncurkan.  Lebih lanjut, produk-produk lain yang diperkenalkan lebih merupakan pengembangan produk yang sudah ada atau produk lama yang kemudian diboyong secara resmi.

Artikel Terkait

2 Comments

asyik tu kyaknya gan kalau da wifi gratis. tapi mungkin dikota2 besar ja tu yg bisa..!

Peraturan Dalam Berkomentar
1. Jangan Menggunakan Link Aktif, Jika Menggunakan Maka Akan Otomatis Terhapus
2. Bertanya Dengan Sopan
3. No Spam!
Jika Mau Promosi, Silahkan Namun Sewajarnya Saja!
EmoticonEmoticon